• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Paparan Arsip Dokumen Online Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Administrasi

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 21 Januari 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 173

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis, 21 Januari 2021 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan Kegiatan Paparan Paparan Arsip Dokumen Online Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Administrasi. Acara dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Nanik Hartatik, SE, MM. Dalam meningkatkan mutu pelayanan administrasi maka Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta memberikan beberapa alternatif tentang bagaimana menggunakan Dokumen secara online agar memudahkan dalam penomoran surat dan pencarian berkas saat sedang dibutuhkan.

WhatsApp_Image_2021-01-21_at_15.28.35.jpeg

Kemudian Pemaparan Arsip Dokumen Online dilakukan oleh Muhammad Sandi Wicaksono yang menjelaskan bagaimana cara penggunaan, pemindahan data, memasukan nomor, dan segala keperluan yang sangat dibutuhkan oleh administrasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

WhatsApp_Image_2021-01-21_at_14.19.25.jpeg

Peserta yang mengikuti Paparan Secara Arsip Dokumen Online adalah Pengolah Data Akademik Devi Puspita Sari, Iis Sumiati, Pengampu Program Studi Erika Lestianti, Yusuf Rhandi Prabowo, Maryoto, Selly Tituleis, Aris Wibowo, Sarana Prasarana Aprilia Ramadhani, Laboran Shintya Fika Harvi dan Nisrina Salma.

WhatsApp_Image_2021-01-21_at_14.23.21.jpeg

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline ruang rapat Fakultas ILmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dan online melalui zoom meeting adalah untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan agar menjadi lebih baik.

Informasi