• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Workshop Basic Occupational Health And Safety Seminar K3 Nasional UPNVJ 2020

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 23 November 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 590

FIKES UPNVJ - Workshop Basic Occupational Health And Safety merupakan kegiatan yang dimaksudkan untuk memberi pengetahuan khususnya pada mahasiswa Kesehatan Masyarakat UPNVJ mengenai K3 Konstruksi dan Risk Assesment. Workshop Basic Occupational Health And Safety dilaksanakan pada tanggal 21-22 November 2020.Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari kegiatan Seminar K3 Nasional UPNVJ 2020 dan dilakukan online melalui platform zoom. Acara dibuka oleh Kaprodi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana yakni Bapak Arga Buntara SKM,MPH dan oleh Ketua Pelaksana Acara kegiatan Seminar K3 Nasional UPNVJ 2020 yakni Bagas Suryo Prayogo. 

Seminark3.jpg

Pembicara pada tanggal 21 November 2020 yakni Bapak Fedry, SKM dengan tema “Introducing OHS in Construction Site”. Saat ini Bapak Fedry bekerja sebagai HSE Departement Head Ciputra Group. Kegiatan dimulai pukul 09.00 – 15.00 dimulai dari sambutan-sambutan, pemaparan materi, tanya jawab dan penutupan. Pembicara 22 November 2020 yakni oleh Ibu Yusnita Handayani, S.KM, M.A dengan tema “Basic Knowledge : Risk Management from OHS Prospective”. Saat ini ibu Yusnita bekerja sebagai Consultant of IMS PT. Target Subsisdiary Indika Energy.

Seminark31.jpg

Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa Kesehatan Masyarakat dapat meningkat pengetahuan dan wawasan mengenai K3 dan menjadi bekal sebelum terjun langsung ke lapangan atau melaksanakan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) 3 di perusahaan, proyek maupun tempat lainnya.

SeminarK32.jpg

Informasi