• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Dies Natalis Kesehatan Masyarakat

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 25 Agustus 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 510

FIKES UPNVJ - Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat telah melaksanakan kegiatan Dies Natalis Kesehatan Masyarakat yang dilaksanakan selama beberapa hari dengan berbagai rangkaian acara. Pada tanggal 16 Agustus 2020 terdapat penayangan video rewind Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta yang ditayangkan pada akun YouTube HMKM UPNVJ dan mengunggah foto twibbon perayaan Dies Natalis yang diikuti kurang lebih oleh 74 orang di Instagram. Kemudian disusul dengan rangkaian lomba poster, video, dan turnamen Mobile Legend. Pelaksanaan lomba poster pada tanggal 18 Agustus diikuti oleh 12 orang, pelaksanaan lomba video pada tanggal 20 Agustus diikuti oleh 7 orang, dan turnamen Mobile Legend pada tanggal 22 diikuti oleh 11 tim.

Disnatalis_kesmas.jpg

Acara Dies Natalis Kesehatan Masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari berdirinya Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat rasa cinta mahasiswa Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta terhadap almamaternya serta dapat mempererat hubungan antar mahasiswa aktif, alumni, dan dosen Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta. Pada tanggal 24 Agustus 2020 dilaksanakan Closing Dies Natalis Kesehatan Masyarakat melalui live video pada media sosial Instagram HMKM UPNVJ yang disaksikan oleh 107 orang.

Disnatalis_kesmas1.jpg

Kegiatan ini dibawakan oleh 2 (dua) orang MC yaitu Shela Ayu Melina dan Febrianti Nasaindah Zuchri yang merupakan mahasiswa aktif Kesehatan Masyarakat UPN Veteran Jakarta. Rangkaian kegiatan Closing Dies Natalis Kesehatan Masyarakat ini yaitu penyampaian harapan dari salah satu perwakilan angkatan 2016 – 2019, live music dari Naviri Agustiani merupakan perwakilan pengurus HMKM, dan pengumuman pemenang lomba poster, video, dan turnamen Mobile Legend. Adapun para pemenang dari masing-masing lomba adalah sebagai berikut: 1. Pemenang Lomba Poster a. Juara 1 : Shidqi Cikal Herlambang b. Juara 2 : Ahid Nur Hidayati c. Juara 3 : Rizka Yuliana Rachman d. Juara Terfavorit : Nandita Ardrafitri Saraswati 2. Pemenang Lomba Video a. Juara 1 : Annisa Dwi Kusumawati b. Juara 2 : Sartika Aliffia c. Juara Terfavorit : Arief Fadhilah 3. Turnamen Mobile Legend a. Juara 1 : JESS FAMILY b. Juara 2 : 19++ c. Juara 3 : CGK Rebellion Lampiran Dokumentasi Penayangan Video Rewind Program Studi Kesehatan Masyarakat 

Informasi