• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Seminar Keprofesian Sinergi Alumni "Sharing Imformasi Seputar Gizi" Peran Ahli Gizi Dalam Pandemi Covid - 19

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 12 Mei 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1316

FIKES UPNVJ Besok, Hari Rabu tanggal 13 Mei jam 15.00 WIB Program Studi Ilmu Gizi UPN Veteran Jakarta, akan mengadakan Seminar Keprofesian SINERGI (Sharing Informasi Seputar Gizi) ALUMNI denga tema Peran Ahli Gizi Dalam Pandemi Covid-19

WhatsApp_Image_2020-05-12_at_06.03.52.jpeg

Mereka adalah Alumni yang sekarang sedang ikut terjun langsung dalam penanganan Pandemi Covid-19. Mereka nanti akan bercerita apa saja Tugas dan Tanggung Jawab Ahli Gizi selama kondisi pandemic Covid-19. Langsung saja berikut profil profil mereka

1. Wahyu Arwim, S.Gz Alumni Angkatan 2013 (Nutrisionis RSU Kota Tangerang Selatan)

2. Dio Fadhlillah, S.Gz Alumni Angkatan 2014 (Nutrisionis RSUD Pasar Minggu)

3. Sena Kartika Praba, S.Gz Alumni Angkatan 2015 (Relawan Ahli Gizi Wisma Atlet)

Pemandu acara Wida Aulia Mahasiswa Prodi S-1 Ilmu Gizi Angkatan 2016

Kita akan diskusi menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting, dengan hostnya adalah Prodi S-1 Gizi, FIKES, UPN Veteran Jakarta.

Berita buruknya, Teman teman yang bisa interaksi dan ngobrol langsung, hanya dibatasi 100 mahasiswa saja, So jangan ketinggalan yaaa….. Buat teman teman nanti yang tidak bisa masuk ke Zoom, tidak perlu khawatir. Teman teman tetap bisa menyimak melalui streaming Youtube, link akan di bagikan saat hari H acara.

Jangan ketinggalan ya guysss.. Sampai Jumpa di Acara Seminar Keprofesian SINERGI (Sharing Informasi Seputar Gizi) ALUMNI.
 

Informasi