• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pembukaan Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support Program Studi D-III Keperawatan

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 02 Juli 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 817

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2019 Mahasiswa Program D-III Keperawatan telah melaksanakan Pembukaan Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support Mahasiswa yang dilakukan di Gedung B Limo Lantai 5 Tanah Airku. yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Program Studi D-III Keperawatan, Perwakilan dari Tim Pusat Studi Kesehatan dan dosen Fakultas Ilmu Kesehatan, Jumlah mahasiswa alumni yang mengikuti kegiatan Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support terdiri dari 36 mahasiswa. Acara dimulai dengan membaca doa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS Bela Negara.

266.jpg

267.jpg

Lalu dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Pusat Studi Kesehatan Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep, MB

268.jpg

Sambutan dilanjutkan dari TIM 118 pak Irawan

269.jpg

Lalu dilanjutkan Sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pembukaan Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support, diaharapkan dari Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support bisa berlanjut ke Mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Ilmu Gizi dan D-III Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan karena Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support ini sangatlah bermanfaat bagi bidang Kesehatan.

270.jpg

Pembukaan dimulai dengan mahasiswa melihat demo dari TIM 118 yaitu berupa Demontrasi Initial Assesment dalam menangani Pasien yang harus menangani Pasien Gawat Darurat.

274.jpg

Acara dilanjutkan dengan alumni memasuki ruang pelatihan di Ruang 101 sd 104 di gedung B Limo, untuk pemberian materi tentang EKG yang dibawakan oleh Sri Windiarti  dan Bantuan Hidup Dasar 

273.jpg

271.jpg

272.jpg

Foto Bersama

Informasi