• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SERTIJAB WADEK II FIKES UPN "VETERAN" JAKARTA

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 06 Agustus 2015
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 5507

SERTIJAB WADEK II

FAKULTAS ILMU-ILMU KESEHATAN

 Kampus Limo UPN “Veteran” Jakarta

Kamis, 6 Agustus 2015

1.jpg

D  E P O K – Karyawan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Wadek II yang di pimpin oleh Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Desak Nyoman Sithi SKp, MARS, Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Bela Negara. 

cats11.jpg5.jpgcats4.jpgcats6.jpgcats8.jpg

Menurut salinan Surat Keputusan Nomor : SKEP/ 445 / VII /2015 Tentang Serah terima Jabatan Wadek II yang lama yaitu Ediwarman, SE, MM dan yang baru yaitu Dra. Heni Nastiti, MM. dan setelah penyerahan jabatan Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Desak Nyoman Sithi SKp, MARS memberikan sambutan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pak Ediwarman SE, MM selama menjabat dan selamat datang untuk bu Dra. Heni Nastiti, MM yang akan menjabat dengan adanya perubahan diharapkan menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas nanti.

cats11.jpgcats13.jpgcats14.jpg

Di tutup dengan do'a yang dipimpin oleh pak Muchtar, Amd. Dan dilanjutkan dengan pengucapan selamat buat ke dua Wadek II.

Informasi