• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BERPIKIR POSITIF (DI MASA PANDEMI COVID-19)

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 05 Juni 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 138

FIKES UPNVJYayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Jakarta merupakan suatu organisasi non-pemerintah, nirbala yang bersifat sosial, dengan berdasar pada azas bahwa setiap manusia mempunyai hak untuk mengembangkan pribadinya dan setiap manusia mempunyai kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap sesama manusia. YPAC akan mengadakan webinar pada Hari Minggu Tanggal 7 JUni 2020 Pukul 14.00 sd 15.00 WIB. Webinarnya dengan tema “BERPIKIR POSITIF (DI MASA PANDEMI COVID-19)”  silahkan bergabung di webinar yg akan diselenggarakan oleh YPAC sebagai bentuk kerjasama Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dengan YPAC Jakarta.

WhatsApp_Image_2020-06-05_at_18.01.08.jpeg

NGOBROL YUK..!! Teman Baik YPAC Jakarta, menurut teman-teman, sesulit apa sih untuk bisa tetap positive (Keeping It Positive) di masa pandemi Covid-19 ? Bagaimana cara menerapkan “positive” di kehidupan sehari-hari saat harus #stayathome, #workfromhome, #homelearning, menjalani PSBB dan masa normal baru yang akan kita lalui? 

Untuk para ayahbunda, apakah anak bisa diajarkan perilaku & sikap positif termasuk pada anak berkebutuhan khusus?  Kita ngobrol bareng yuk..tentang “BERPIKIR POSITIF (DI MASA PANDEMI COVID-19)” di IG Live @jakartacpcenter_ypacjakarta oleh Tim Psikologi YPAC JAKARTA. 
Ada Tio Renova M.Psi., Psikolog (Psikolog Klinis Anak) yang akan mengajak  @morivq Dr. Mori Vurqaniati M.Psi., Psikolog (Psikolog Klinis Dewasa)

Oh ya, kalau ada pertanyaan, silahkan tulis pertanyaan di comment ya.

So, catat hari & tanggal diatas, sampai jumpa di #Ngobrolonline !!

Informasi