• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sertijab Ka Laboratorium Kesehatan Masyarakat, Ka Laboratorium Fisioterapi dan Kaprodi Kesehatan Masyarakat Sert Pelepasan Dosen Purna Tugas

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 22 Maret 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 337

FIKES UPNVJ - Jumat, 22 Maret 2024 di Gedung MERCe Lantai 1 Kampus II UPNVJ telah dilaksanakan acara Serah Terima Kepala Laboratorium Kesehatan Masyarakat, Kepala Laboratorium Fisioterapi dan Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Acara dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua LP3M, Dekan Fisip, para dosen serta tenaga kependidikan.

IMG_3604.JPG
Acara diawali dengan sambutan dari ibu Desmawati, SKp, M.Kep, Sp. Kep, Mat., PhD selaku dekan FIKES UPNVJ sekaligus membuka acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa UPN adalah salah satu tempat untuk kita bisa mengembangkan, beliau juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan perjuangannya untuk kemajuan UPNVJ kepada ibu Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS, PhD dan ibu Agustina, SMIP, SKM. M.Kes selama mengabdi di FIKES hingga purna tugas. 

WhatsApp_Image_2024-03-22_at_19.14.26.jpeg
Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima pejabat lama dan baru, yang pertama yaitu  Serah terima Kepala Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Bapak Arga Buntara, SKM.,MPH dengan ibu Dr. Chandrayani Simanjorang, SKM.,M.Epid, Kedua Serah terima Kepala laboratorium Kesehatan Masyarakat ibu Azizah Muslihah Fitri, SKM,MPH (yang diwakili oleh laboran Kesehatan Masyarakat Ibu Azizah, SKM) dengan Dr.Hj.Een Kurnaesih, SKM.M.Kes

IMG_3617.JPG

dan yang ketiga yaitu serah terima kepala laboratorium fisioterapi ibu Suci Wahyu Ismiyasa, S.Ft.,M.Erg.,AIFO dengan bapak Heri Wibisono, AMd.FT.,S.Pd.,M.Si.,AIFO. 

WhatsApp_Image_2024-03-22_at_19.14.55.jpeg
Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan sambutan oleh dosen purna tugas ibu Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS, PhD dan ibu Agustina, SMIP, SKM. M.Kes. Dekan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua dosen purna tugas tersebut yang telah berdedikasi dan mengabdi selama di UPN dan menjadikan FIKES jauh leboh baik dari sebelumnya. Mereka berpesan kepada seluruh dosen dan tendik  agar dapat menjaga sukses story masing-masing dan jangan pernah menghapus Sejarah.

IMG_3649.JPG

Informasi