• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Jurusan Fisioterapi International Seminar “An Introduction To Pnf Technique: Learn From The Expert!”

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 23 November 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 319

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa, 14 November 2023 telah dilaksanakan Seminar Internasional dengan tema “An Introduction to PNF Techique: Learn from the Expert!” oleh jurusan fisioterapi Fakultas Ilmu kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini dilaksanakan di auditorium Lt 8 Gedung Merce Fakultas Kedokteran Kampus Limo, Depok

WhatsApp_Image_2023-11-23_at_11.26.03.jpeg

Peserta acara ini terdiri dari Mahasiswa/i Program Sarjana angkatan 2021,2022,2023 dan Mahasiswa/i Program Diploma Tiga angkatan 2021,2022,2023. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO, Ketua Jurusa Fisioterapi Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO dan dihadiri oleh dosen-dosen Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta.

Narasumber pada acara Seminar Internasional dengan tema “An Introduction to PNF Techique: Learn from the Expert!” yaitu Bapak Ahmad Syakib dari Keanna Center Group dan Prof Hwang Seongsoo PT, Ph.D dari Korea Selatan. Acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dilanjut dengan penanyangan video profile Jurusan Fisioterapi kemudian dilanjut menyanyikan indonesia raya dan mars bela negara, dilanjut sambutan-sambutan dan Foto bersama dan Penandatanganan IA oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO, Ketua Jurusa Fisioterapi Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO dan Prof Hwang Seongsoo PT, Ph.D. Acara dilanjut dengan presentasi dari Bapak Ahmad Syakib dan Prof Hwang Seongsoo PT, Ph.D kemudian dilanjut dengan Q&A dan penutup. (AA)

Informasi