• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Latihan Keterampilan Manajeman Mahasiswa (LKMM) Fisioterapi 2023

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 18 September 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 287

FIKES UPNVJ - Pada hari minggu, 17 September 2023 telah dilaksanakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajeman Mahasiswa (LKMM) Fisioterapi 2023 dengan tema “Membentuk Jiwa kepemimpinan yang Kreatif dan Inovatif serta Solidaritas dalam Berorganisasi” kegiatan ini dilakukan di auditorium Tanah Airku Lt 5 Fakultas Ilmu Kesehatan Kampus II Limo depok. Acara ini diketuai oleh Bagas Prasetyo Aji & Imam Susetyo sebagai ketua pelaksana Latihan Keterampilan Manajeman Mahasiswa (LKMM) Fisioterapi 2023 serta Theovanca Mardexa Audrelya & Elang Sangga Batista selaku membawa acara.

Peserta terdiri dari 110 mahasiswa fisioterapi Program Sarjana maupun Program Diploma Tiga angkatan 2022 acara ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Mahasiswa yang berkualitas baik kemampuan manajerial maupun keterampilan pemimpin juga membentuk generasi dengan individu yang professional dalam kehidupannya dan organisasi, smart dalam berkerja dan berpikir, inovatif dalam setiap pemikiran, serta mampu dalam setiap aktivitas.

WhatsApp_Image_2023-09-18_at_09.54.47.jpeg

Acara ini dibuka oleh pembawa acara dilanjut dengan menyanyikan Indonesia Raya dan  Mars Bela Negara kemudian dilanjutkan oleh sambutan ketua pelaksana saudara Bagas Prasetyo Aji & Imam Susetyo dilanjut sambutan ketua Jurusan  Fisioterapi Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO sekaligus membuka acara Latihan Keterampilan Manajeman Mahasiswa (LKMM) Fisioterapi 2023

kemudian acara di lanjut dengan sesi materi pertama yaitu talkshow dengan pembicara saudara Aqilla Adriani dan Hafidz Nur Rahman selaku ketua Himpunan Mahasiwa Fisioterapi Porgram Sarjana (HISFO) maupun Program Diploma Tiga (HIMFIS) serta ketua angkatan Bagas Prasetyo Aji & Imam Susetyo kemudian dilanjut oleh pemateri kedua dari ibu Rabia,S.Ft,. M.Biomed dengan membawa materi Sukses Memimpin.

Acara dilanjut dengan penayangan roleplay disemua kelompok dan dilanjut ishoma setelah ishoma selesai dilanjut dengan fun debat yang dilakukan disetiap kelompok dilanjut dengan penyematan PDL serta pengucapan Sumpah Solidaritas dilanjut dengan menyanyikan hymne Fisioterapi dan Gugur Bunga seluruh rangkaian acara telah selesai dengan penutupan acara oleh pembawa acara. (SHKZ)

Informasi