• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HMKM : Ramah Tamah 2023 “Shining Bright Like A Sun, In A World That Is Exquisitely Fun As A Public Health Student”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 20 September 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 136

FIKES UPNVJ - Telah diselenggarakan Ramah Tamah 2023 pada tanggal 4–11 September 2023 secara offline di Tanah Airku Lt 5. Acara ini memiliki tema, yaitu “Shining Bright Like A Sun, In A World That Is Exquisitely Fun As A Public Health Student”. Adapun tujuan dari kegiatan ini, yaitu mengenalkan civitas akademika serta lingkungan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana.

WhatsApp_Image_2023-09-20_at_07.28.33.jpeg

Opening Ramah Tamah 2023 dan Talk Show Ketua Angkatan yang diselenggarakan pada Senin, 4 September 2023 dilaksanakan secara offline di FTL Tanah Airku. Acara ini dipandu oleh Master of Ceremony (MC) yaitu Devrina Jasmine. Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars Kesmas. Setelah itu, sambutan oleh Muhamad Iqbal selaku Ketua Pelaksana Ramah Tamah 2023, sambutan Muhammad Imam Fadhillah selaku Ketua HMKM UPNVJ, dan Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. selaku Koordinator Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana. Kemudian, acara selanjutnya adalah pembacaan CV Moderator, Talk Show Ketua Angkatan dan sesi tanya jawab. Lalu, Ice breaking dan dilanjutkan dengan sounding tugas Ramah Tamah 2023. Acara ditutup dengan foto bersama.

WhatsApp_Image_2023-09-20_at_07.28.20.jpeg

Talk Sow Mahasiswa Berprestasi Ramah Tamah 2023 yang diselenggarakan pada Rabu, 6 September 2023 dilaksanakan secara offline di FTL Tanah Airku. Acara ini dipandu oleh Master of Ceremony (MC) yaitu Devrina Jasmine. Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars Kesmas. Setelah itu, pembacaan CV Moderator dan pembacaan CV Pembicara. Kemudian, acara selanjutnya adalah Talk Show Mahasiswa Berprestasi dan sesi tanya jawab. Lalu, acara ditutup dengan foto bersama.

Closing Ramah Tamah 2023 yang diselenggarakan pada Senin, 11 September 2023 dilaksanakan secara offline di FTL Tanah Airku. Acara ini dipandu oleh Master of Ceremony (MC) yaitu Jilan Anindya Pralandono dan Rizka Ayu Alvianty. Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars Kesmas. Setelah itu, penampilan dari angkatan 2023 dan pembacaan menfess, yel-yel kelompok, serta tukar kado. Lalu, kampanye dari calon ketua angkatan, pemilihan ketua angkatan. Kemudian, acara selanjutnya yaitu penampilan video aftermovie. Acara ditutup dengan foto bersama. (ETU/ANA)

Informasi