• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BEM FIKES UPNVJ : Pekan Olahraga Dan Seni (PORSENI) “Act Sportively, Think Creatively, Do Artistically and Be a Champion”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 24 Mei 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 145

FIKES UPNVJ – Pada hari Kamis, Jumat, dan Senin tanggal 18, 19, dan 22 Mei 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) dengan tema “Act Sportively, Think Creatively, Do Artistically and Be a Champion” oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan PORSENI terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan lomba, yaitu lomba menyanyi, lomba mobile legends, lomba fotografi, lomba voli, dan lomba badminton. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, sebagian mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan dan beberapa delegasi ORMAWA UPN “Veteran” Jakarta. Tujuan diadakannya kegiatan ini agar mahasiswa dapat menyalurkan minat dan bakatnya serta menumbuhkembangkan jiwa sportivitas, daya kreasi dan inovasi sehingga memiliki kompetensi yang unggul, serta dapat menumbuhkan rasa toleransi yang dapat melahirkan jiwa persaingan yang ketat.

WhatsApp_Image_2023-05-24_at_08.32.43.jpeg

Pada hari pertama sekaligus pembukaan kegiatan PORSENI dan lomba menyanyi diadakan secara offline di Gedung Auditorium Lt.8 MerCe Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta. Untuk lomba e-sport mobile legends diadakan secara online melalui zoom meeting. Pada hari Jumat, 19 Mei 2023 hari kedua kegiatan PORSENI, yaitu lomba volley diadakan secara offline di Lapangan Wahid Khasim dan pembukaan sesi voting karya lomba fotografi yang di media sosial instagram senorfikesupnvj. Pada hari Senin, 22 Mei 2023 hari ketiga, yaitu lomba badminton sekaligus hari terakhir penutupan kegiatan PORSENI diadakan secara offline di GOR Pondok Cabe Tiga. Kegiatan PORSENI yang diadakan selama 3 hari berjalan dengan lancar dan pada hari ketiga ditutup dengan pemberian hadiah bagi para pemenang serta terdapat penampilan guest star oleh salah satu mahasiswa dengan membawakan lagu “Someone You Loved - Lewis Capald” dan lagu “Berharap Tak Berpisah - Reza Artamevia” dilanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh mahasiswa dan para panitia kegiatan. (NK/APC)

Informasi