• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Tinjauan Manajemen Jurusan Fisioterapi November 2022

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 18 November 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 157

FIKES UPNVJ - Jurusan Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 10.00 WIB di ruang rapat Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Rapat dipimpin oleh ketua jurusan fisioterapi, Agustiyawan, S.ST.FT, M.Fis, Ftr., AIFO, dan dihadiri oleh ketua program studi fisioterapi program sarjana, Heri Wibisono, M.Si., AIFO, ketua program studi fisioterapi program diploma tiga, Farahdina Bachtiar, S.Ft., Physio, M.Sc., AIFO, sekretaris program studi fisioterapi program sarjana, Rena Mailani, S.Ft., M.Biomed., AIFO, anggota GKM Program Studi Fisioterapi Program Sarjana, Fidyatul Nazhira, S.Fis., M.Fis., Ftr., AIFO, dan Kepala Laboratorium Fisioterapi, Suci Wahyu Ismiyasa, S.Ft., M.Erg., AIFO.

WhatsApp_Image_2022-11-18_at_10.27.56.jpeg

Rapat tersebut membahas tentang persiapan praktik klinik mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga yang akan dilaksanakan tanggal 02 Januari 2023 sebanyak 21 lahan praktik dengan 7 kompetensi (pediatri, geriatri, olahraga, muskuloskeletal, neuromuskular, kardiovaskular, dan komunitas). Jadwal praktik klinik tersebut dimajukan karena mengejar UKOM yang akan ditutup pendaftarannya sekitar tanggal 21 Juni 2023.

Selain itu, rapat juga membahas tentang bimbingan KTI mahasiswa oleh dosen pembimbing agar lebih efektif karena ujian proposal akan dilakukan pada bulan Februari 2023. Dosen Pembimbing Akademik pun dituntut untuk melakukan bimbingan dengan mahasiswa secara rutin per bulan untuk mengetahui masalah – masalah yang terjadi pada mahasiswa baik secara akademik maupun non akademik. Rapat jurusan pun membahas tentang persiapan borang untuk akreditasi, borang untuk pembukaan profesi dan dokumentasi untuk kebutuhan PK dan IKU.

Informasi