• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMAGI : Kampanye Bersama dan Debat Pasangan Calon pada Pemilihan Raya (PEMIRA)

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 November 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 87

FIKES UPNVJ - Kamis, 17 November 2022 - Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah berhasil mengadakan kegiatan Kampanye Bersama dan Debat Pasangan Calon pada Pemilihan Raya (PEMIRA) Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta Periode 2022/2023. Pemilihan Raya (PEMIRA) Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) merupakan salah satu fungsional dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Periode 2021/2022 yang memiliki tujuan untuk memilih ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_11.18.19.jpeg

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 17 November 2022 secara luring di Auditorium Medical Education and Research Center, Kampus Limo Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa oleh Najwa Khadijah selaku MC serta dilanjutkan dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Setelah itu penyampaian sambutan oleh Rizky Putra Maulana selaku Ketua Pelaksana Pemilihan Raya (PEMIRA) 2022, M. Faturrahman Al-Ghofur selaku Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022, dan Ibu Dr. Nur Intania Sofianita., S.Ikom., MKM selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib dan mekanisme kampanye bersama serta perkenalan pasangan calon kandidat ketua dan wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023. Kemudian dilanjutkan dengan hearing yaitu pemaparan visi, misi, dan program kerja dari pasangan calon kandidat dan sesi tanya jawab, serta penutupan kampanye bersama oleh MC.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_11.18.05.jpeg

Setelah itu istirahat, salat, dan makan (Isoma) lalu dibuka kembali oleh MC. Acara selanjutnya yaitu debat yang dipandu oleh Sekar Woro Wilis selaku moderator yang dimulai dengan pembacaan tata tertib, sanksi debat, teknis debat, serta debat pasangan calon kandidat serta diakhiri dengan penutupan oleh MC. Sebanyak 75 peserta turut hadir dalam acara Kampanye Bersama dan Debat Pasangan Calon pada Pemilihan Raya (PEMIRA) 2022.

Informasi