• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Closing Ceremony Faculty of Health Science (FOHS) Project 2022 “Living in Your Dream Island Above The Sky”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 November 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 98

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Closing Ceremony Faculty of Health Science (FOHS) Project 2022 sebagai salah satu rangkaian acara dari FOHS Project 2022 dalam rangka perayaan Dies Natalis Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta pada hari Minggu, 20 November 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 11.20 – 16.30 WIB melalui di Lapangan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN "Vetetan" Jakarta. Closing ceremony ini mengangkat tema “Living in Your Dream Island Above The Sky”.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_12.13.54.jpeg

Closing Ceremony FOHS Project 2022 dibuka oleh Farel dan Ahid, mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana selaku MC. Selanjutnya penyampaia  sambutan oleh ketua pelaksana, ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Periode 2022/2023, dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan yang diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan yaitu Ns. Santi Herlina, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.MB sekaligus menutup acara FOHS Project 2022. Acara dilanjutkan dengan penampilan program studi yang diawali dengan penampilan dari S1 Keperawatan, dilanjut dengan S1 Fisioterapi, S1 Kesehatan Masyarakat, Speech oleh Adzkia selaku mahasiswa program studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, penampilan D3 Keperawatan. Sebelum beralih ke penampilan selanjutnya ada pengumuman pemenang lomba yang diadakan pada pekan lalu, dilanjut penampilan program studi S1 Gizi, Tari Tradisional FIKES atau TRAFIS, penampilan D3 Fisioterapi, dan penampilan flashmob oleh para panitia.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_12.14.09.jpeg

Acara berlanjut dengan penampilan para guest star yang diawali oleh Villa Sebelah yang membawakan musik ber genre alternatif pop yang membawakan beberapa lagu yang mereka rilis sendiri, dilanjut dengan penampilan band Skastra yang membawakan musik ber genre Ska, mereka juga membawakan beberapa lagu yang mereka rilis sendiri. Setelah penampilan Villa Sebelah dan Skastra, MC menutup acara sekaligus memanggil main guest star yaitu Ardhito Pramono yang membawakan musik ber genre jazz, Ardhito juga membawakan beberapa lagu miliknya bahkan tak sedikit juga lagu yang ditulis sendiri.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_12.14.01.jpeg

Para penonton terlihat sangat antusias mengikuti acara Closing Ceremony FOHS Project 2022  dari awal hingga akhir. Tak sedikit juga peserta yang berharap acara ini dapat diadakan kembali di tahun depan dengan mengadakan lomba yang lebih beragam dan mengundang guest star hebat lainnya. See you on FOHS Project 2023!

Informasi