• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Kesehatan 2022 Hari Pertama

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 12 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 323

FIKES UPNVJ - Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta  menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 melalui serangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022. Tahun ini untuk pertama kalinya dimasa pandemic covid-19, UPNVJ kembali menggelar PKKMB secara luring di Lapangan Hijau Kampus Limo. PKKMB dilaksanakan selama dua hari yakni mulai Jumat 12 Agustus hingga Sabtu 13 Agustus 2022 dengan mengusung tema “ Generasi milenial FIKES ; “ Membentuk Generasi Muda Berkepribadian Bela Negara untuk Menghadapi Era Digital Pasca Pandemi”.

IMG_5161.JPG

Rangkaian PKKMB hari pertama terdiri dari pemaparan dari Dekan, wakil dekan bidang akademik, wakil dekan bidang umum dan keuangan, wakil dekan bagian kemahasiswaan dan kerjasama, pemaparan dari alumni berprestasi UPNVJ yang diwakili oleh Talitha Ambarsary Otje, S.Gz serta pengenalan masing-masing kepala program studi. Selain itu diselingi dengan hiburan tari tradisional dari Trafis Mahasiswi FIKES UPNVJ.

IMG_5177.JPG

PKKMB merupakan agenda tahunan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikanbekal dalam keberhasilan menempuh pendidikan di perguruan tinggi khususnya di lingkungan FIKES UPNVJ.

WhatsApp_Image_2022-08-12_at_08.13.59.jpeg

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Prof. Dr.drg.Wahyu Sulistiadi, MARS dalam paparannya menyampaikan VISI-MISI, struktur organisasi, Budaya kerja “PIKIR”, serta prestasi mahasiswa baik akademik maupun non akademik yang telah diperoleh oleh mahasiswa/I FIKES UPNVJ. Melalui PKKMB ini mahasiswa diharapkan kelak akan menjadi alumni FIKES yang memiliki kedalaman ilmu, berkahlak mulia, berjiwa bela negara serat berdaya saing global.

Informasi