• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kartini's Day 2022 "Self-awareness for a Healthier Lifestyle will Lead You to Find Your True Self-love”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 25 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 74

FIKES UPNVJ - Sabtu, 23 April 2022 - Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah mengadakan serangkaian kegiatan Kartini’s Day 2022 dengan tema “Self-awareness for a Healthier Lifestyle will Lead You to Find Your True Self-love”. Kartini’s Day 2022 merupakan suatu kegiatan untuk merayakan hari Kartini serta meningkatkan keahlian mahasiswa dalam bidang non-akademik yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Periode 2021/2022 dan merupakan program kerja dari Divisi Kreasor yang diselenggarakan pada tanggal 23 April 2022 secara daring melalui platform Zoom Meeting.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_10.18.09.jpeg

Kegiatan Kartini’s Day 2022 terdiri dari 2 rangkaian acara yaitu perlombaan yang terdiri dari poster dan menyanyi serta webinar yang terdiri dari penyampaian materi dan pengumuman pemenang lomba. Kegiatan webinar Kartini’s Day 2022 ini diawali dengan pembukaan MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, MARS UPN Veteran Jakarta, serta MARS Bela Negara. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Sekar Woro Wilis selaku ketua pelaksana Kartini’s Day 2022, Zahra Qottrun Nada selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022, Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom, MKM selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana, dan yang terakhir merupakan sambutan oleh Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp. Kep MB selaku Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara foto bersama, pretest, pembacaan CV moderator oleh MC, penyampaian materi oleh Iin Fatmawati, S.Gz., M.PH, Mustika Arum, S.Gz, RD, dan Seala Septiani, S.Gz, M.Gizi., sesi tanya jawab, dan ice breaking. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba, presensi serta post-test. Hampir sebanyak 118 peserta yang turut hadir dalam acara Kartini’s Day 2022.

Informasi