• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kajian Keislaman Pekan Ramadan 2022 An-Nahl "Spectrum (Spectacular Unforgettable Moment in Ramadan)”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 25 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 109

FIKES UPNVJ - Nama kegiatan ini adalah Kajian Keislaman Pekan Ramadan 2022 An-Nahl Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta tahun 2022. Tema dari kegiatan ini yaitu “Spectrum (Spectacular Unforgettable Moment in Ramadan)”. Kajian Keislaman Pekan Ramadan 2022 merupakan salah satu program kerja dalam bentuk rangkaian dari Divisi Sosial Keumatan KSMI An-Nahl dengan tujuan untuk menarik minat anggota Kelompok Studi Mahasiswa Islam An Nahl serta masyarakat umum untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan guna meningkatkan kualitas serta kuantitas ibadah di saat bulan Ramadan berlangsung.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_10.28.37.jpeg

Kajian Keislaman Pekan Ramadan dilaksanakan pada Sabtu, 23 April 2022 dan dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting. Kajian Keislaman Pekan Ramadan 2022 dihadiri oleh peserta yang berjumlah 55 peserta yang terdiri dari dekanat, pembina KSMI An-Nahl, hingga kalangan mahasiswa UPNVJ dan mahasiswa umum se-Indonesia.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_10.28.41.jpeg

Acara ini berlangsung selama kurang leih 2 jam yang diawali dengan pembukaan oleh MC serta pengisian link absensi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, pembacaan tilawah dan saritilawah, sambutan dari ketua pelaksana adalah Kajian Keislaman Pekan Ramadan dan Dekan Fikes UPNVJ yaitu Bapak Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi foto bersama, selanjutnya pembacaan CV dari pemateri dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber kegiatan Kajian Keislaman Pekan Ramadan yaitu Bapak Munzir Tamam, Spd. (Staff guru di Yayasan Asshodriyah Islamic School). Sesudahnya dilanjutkan dengan sesi duskusi dan tanya jawab, lalu berlanjut ke sesi kuis yang dipandu oleh MC dan terakhir ditutup dengan pembacaan doa penutup oleh panitia Kajian Keislaman Pekan Ramadan serta penutp MC dan pengisian link evaluasi Kajian Keislaman Pekan Ramadan.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_10.28.58.jpeg

Informasi