• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Purna Tugas Bapak Astrimanto dan Pelepasan Ibu Nanik Hartatik

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 30 November 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 741

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa, 30 November 2021 Fakultas Ilmu Kesehatan melepas pegawai yang purna tugas yaitu Bapak Astrimanto selaku Kepala Sub Bagian Akademik dan Perpindahan Unit Kerja yaitu Ibu Nanik Hartatik, SE.,MM yang di mutasi ke LPPM UPN Veteran Jakarta. Pelepasan dilakukan di Ruang rapat FIKES yang di pimpin  Oleh Dekan FIKES UPNVJ dan dihadiri oleh Wakil Dekan dan jajarannya, Kepala Program Studi, perwakilan dosen, serta staff Tenaga Kependidikan.

WhatsApp_Image_2021-11-30_at_16.06.16.jpeg

Dekan FIKES UPNVJ dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas dedikasi nya kepada Bapak Astrimanto selaku Kasubag Akademik yang telah mengabdi selama 31 Tahun dan kepada Ibu Nanik Hartatik yang telah mengabdi selama 2 tahun untuk  UPNVJ khususnya bagi FIKES UPNVJ.

WhatsApp_Image_2021-11-30_at_4.00.58_PM_copy.jpg

Bapak Astrimanto dan Ibu Nanik Hartatik, SE.,MM menyampaikan pesan dan kesannya yaitu “mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini di FIKES dan memohon maaf apabila ada kesalahan baik dalam perbuatan maupun lisan selama ini. Kami berharap untuk kedepannya  FIKES dapat lebih baik lagi baik dalam segi pelayanan, sinkronisasi data, administrasi, update data informasi dan lain sebagainya. Kami juga berpesan bhawa siapapun yang memimpin FIKES seluruh karyawan harus bisa mengikuti ritmenya, selalu berinovasi dalam bekerja dan bekerja lebih baik lagi. Pelepasan purna tugas berlangsung dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan, serta diakhiri dengan pemberian bingkisan sebagai kenang-kenangan.

Informasi