• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Musyawarah Wilayah III ILMIKI 2021 “Beradaptasi Dan Tumbuh Bersama Ilmiki Wilayah III Dalam Membangun Sinergitas Keperawatan”

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 25 November 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 82

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu dan Minggu, 20-21 November 2021 telah berlangsung kegiatan Musyawarah Wilayah III ILMIKI 2021. Acara ini diselenggarakan oleh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK)  yang merupakan  mahasiswa aktif Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2018, 2019 dan 2020.

Muswil_Kep.jpg

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan, Anggota Tetap ILMIKI Wilayah III (Banten, Jabodetabek, Jawa Barat), Seluruh Mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan Non Anggota Tetap  ILMIKI Wilayah III (Banten, Jabodetabek, Jawa Barat). Kegiatan Musyawarah Wilayah III ILMIKI 2021 dilakukan pada pukul 07.00 – 14.40 WIB melalui Platform Zoom Meeting. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk Sebagai sarana untuk berkontribusi aktif dalam terselenggaranya musyawarah wilayah III ILMIKI periode 2019-2021 guna terbina kerja sama antar sesama anggota dan mempererat hubungan silaturahmi diantara anggota, menetukan Tenderisasi Event Rapat kerja ILMIKI wilayah III Periode 2021-2023, dan menciptakan mahasiswa yang berkualitas memiliki jiwa solidaritas serta bertanggung jawab. Acara Musyawarah Wilayah III ILMIKI 2021 dimulai dengan kegiatan registrasi dan pembukaan dari MC. Kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, Mars PPNI, dan Mars ILMIKI. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dengan pose Bela Negara. Acara selanjutnya yaitu sidang pembacaan tata tertib, penetapan presidium tetap. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan AD/ART dan GBHI, serta LPJ Kepengurusan.

Pada hari kedua di hari Minggu, 21 November 2021 acara dimulai dengan pembukaan dari MC, lalu dilanjutkan dengan presentasi LPJ Kepengurusan, pemilihan Koordinator Wilayah III, dan sidang komisi. Acara dilanjutkan dengan pemaparan sidang komisi, open tender, dan Ilmiki award. Lalu acara ditutup oleh Bidari Mansurotul Hamidah dan Anggi Mulyana sebagai MC.

Informasi