• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Ucap Janji Kepaniteraan Keperawatan (Capping Day) Progrma Sarjana dan Diploma Secara Daring

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 15 Januari 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 79

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa tanggak 12 Januari 2020 Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Diploma Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan Kegiatan Ucap Janji Kepaniteraan Keperawatan (Capping Day). Acara dibuka dan diawalai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS Bela Negara kegiatan ini dilakukan secara daring menggunakan Zoom Meeting dan bisa melalui youtube Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Kegiatan ini di ikuti oleh 150 peserta.

capping_day1.jpg

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemasangan Pin dan Cap yang diwakilkan oleh orang tua mahasiswa

capping_day.jpg

Setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Sumpah Kepaniteraan dan Penandatanganan Berita Acara Oleh Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS Selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Video Nurse.

WhatsApp_Image_2021-01-12_at_09.12.12.jpeg

Sambutan-sambutan perwakilan dari mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Mikdad, dilanjutkan Sambutan Oleh Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Kemudian Sambutan dari Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA.

WhatsApp_Image_2021-01-12_at_09.29.08.jpeg

Foto Bersama Ucap Janji Kepaniteraan Keperawatan (Capping Day) Progrma Sarjana dan Diploma Secara Daring

WhatsApp_Image_2021-01-12_at_09.35.31.jpeg

Informasi