• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pengisian Instrumen Akreditasi Kriteria 9 Prodi Keperawatan Sarjana dan Profesi Ners

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 01 Desember 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1333

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2020 Program Studi Keperawatan Sarjana dan Profesi Ners telah melaksanakan kegiatan Pengisian Instrumen Akreditasi Kriteria 9 Prodi Keperawatan Sarjana dan Profesi Ners. Acara dimulai dengan Sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS menyampaikan Pengisian borang 9 kriteria menjadi hal baru yang akan kita laksanakan . Maka dari itu kita harus sangat berhari-hati dalam mengisi borang tersebut. Targetnya semoga kita mendapatkan hasil yang lebih baik dari akreditasi yang sebelumnya. Pengisian borang di harapkan di laksanakan secara rutin, agar apabila sudah mendekati waktu untuk akreditasi semua berkas yang dibutuhkan sudah siap dalam bentuk soft file maupun hard . Mengenai website , banyak website yang memberikan info mengenai akreditasi. Kedepannya di harapkan seperti itu , bila membutuhkan data akreditasi bisa mudah di akses di website FIKES UPNVJ. Diharapkan agar di pertahankan dan di pelihara website FIKES UPNVJ, karena sudah mendapatkan apresiasi website FIKES UPNVJ lengkap dan mudah di akses.  Seluruh nya di harapkan tau cara mengankses website FIKES UPNVJ . Target yang di inginkan untuk di capai di Akreditasi Program Studi Ners & S1 Keperawatan adalah A.

WhatsApp_Image_2020-12-01_at_09.42.39.jpeg
Kemudian acara dilanjutkan dengan Narasumber dari Universitas Indonesia Dr. Novy Helena Catharina Daulima, SKp,M.Si mengenai Pengisian Instrumen Akreditasi Kriteria 9 Prodi Keperawatan Sarjana dan Profesi Ners
WhatsApp_Image_2020-12-01_at_09.42.39_(1).jpeg
isi materi yang disampaikan yaitu Dokumen kinerja & Laporan Evaluasi Diri, Dokumen kinerja & Laporan Evaluasi Diri, Kriteria Akreditasi yang terdiri dari :
  1. Visi, Misi, Tujuan dan Strategi
  2. Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerja Sama
  3. Mahasiswa
  4. Sumber Daya Manusia
  5. Keuangan, Sarana dan Prasarana
  6. Pendidikan
  7. Penelitian
  8. Pengabdian kepada masyarakat
  9. Luaran dan capaian Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian

WhatsApp_Image_2020-12-01_at_10.30.25.jpeg

Informasi