• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Webinar Kesehatan Jiwa berbentuk Talkshow dengan judul “Emphaty For Charity

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 10 Oktober 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 919

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 telah berlangsung kegiatan Webinar Kesehatan Jiwa berbentuk Talkshow dengan judul “Emphaty For Charity: Indahnya Berbagi Untuk Jiwa Yang Kuat Di Masa Pandemi Covid-19.”  yang dilakukan pada pukul 09.00 – 12.00 WIB melalui platform Zoom Meeting (Webminar UPN Veteran Jakarta). Acara dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Peserta yang hadir terdiri dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Ners Fakultas Ilmu Kesehatan, dan beberapa delegasi dari Huimpunan Mahasiswa FIKES UPN Veteran Jakarta dengan seluruhnya berjumlah mahasiswa.

NUrse3.jpg

Acara dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh berikutnya ialah sambutan oleh Ns. Wiwin Winarti, M.Epid, MN. Selaku Ketua Jurusan Keperawatan dan dilanjutkan oleh bu Ns. Fiora Ladesvita, M. Kep., Sp. Kep. MB selaku Ketua Program Studi Keperawatan Program Sarjana. Selanjutnya MC membacakan CV Moderator dan Pembicara yakni, Ns.Indah Permatasari, M.Kep  selaku moderator, Ns. Diah Sukaesti, S.Kep, M.Kep. Sp.Kep.J. (Kepala Ruangan RSJ Soeharto Herdjan) selaku narasumber satu dan Ns. Evin Novianti, M.Kep.Sp.Kep.  (dosen keperawatan jiwa UPN Veteran Jakarta) selaku narasumber dua.

Nurse1.jpg

Acara dilanjutkan kebagian inti dengan berdiskusi tanya jawab dari moderator kepada narasumber secara bergantian, serta di akhir peserta diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada narasumber. Acara ditutup dengan mendengarkan kisah salah satu pendiri Yayasan Jiwa beserta pasien yang sudah berhasil sembuh.

Informasi