• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Halal Bihalal FIKES UPNVJ Secara Virtual 1 Syawal 1441 H

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 26 Mei 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1216

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020 pukul 10.00 sd Selesai WIB, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan Halal Bihalal Secara Virtual Melalui Zoom Meeting. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Moderator Fiora Ladesvita, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Taufik Maryusman, Lalu Ucapan Selamat Lebaran dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. dr. Wahyu Sulistiadi, MARS.

Berita selengkapnya bisa dilihat di Link dibawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=S4Q6hCQ3OFo&t=19s

Halalbihalal3.jpg

Ucapan Selamat Lebaran dilanjutkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Sri Yani, SST, FT, MSi arahan tentang Perkuliahan Jarak Jauh, Ujian Akhir Semester tetap berjalan sesuai surat edaran. 

Sri_yani.jpg

Ucapan Selamat Lebaran oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dra. Marina Ery Setiyawati, MM

MArina.jpg

Ucapan Selamat Lebaran oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Putri Permatasari, SKM, MKM

Putri.jpg

Ucapan Selamat Lebaran Senat Ns. Evin Novianti, M.Kep, Sp.Kep.J

Evin.jpg

Ucapan Selamat Lebaran oleh Kaprodi S1 Keperawatan Ns. Duma Lumban Tobing, , M.Kep, Sp.Kep.J, Ucapan Selamat Lebaran oleh Kaprodi S1 Kesehatan Masyarakat Arga Buntara, SKM, MPh, Ucapan Selamat Lebaran oleh Kaprodi S1 Ilmu Gizi Taufik Maryusman, S.Gz, M.Gizi, M.Pd, Ucapan Selamat Lebaran oleh Kaprodi D-III Keperawatan Ns. Rokhaidah, M.Kep, Sp.Kep, An, Ucapan Selamat Lebaran oleh Kaprodi D-III Fisioterapi Agustiyawan, SST,FT,M.Fis, Ucapan Selamat Lebaran oleh Tenaga Kependidikan Oleh Kepala Bagian dan Tata Usaha Nanik Hartatik, SE, MM Ucapan Selamat Lebaran oleh Salah satu Himpunan Mahasiswa BEM FIKES Audry, Ucapan Selamat Lebaran oleh salah satu Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS, PhD

Gabungan.jpg

Peserta yang hadir ada 77 peserta yangterdiri dari Dekanat, Kajur, Kaprodi, Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, Himpunan Mahasiswa, Cleaning Service, dan Keamanan.

WhatsApp_Image_2020-05-26_at_13.27.53.jpeg

 

Informasi