• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMFIS : PORSENI 2023 “Act Sportively, Think Creatively, Do Artistically, and Be a Champion”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 29 Mei 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 452

FIKES UPNVJ – Telah terselenggara acara PORSENI 2023 yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta pada tanggal 18-22 Mei 2023 yang dilaksanakan via online dan offline, diantara lain lomba Fotografi dilaksanakan melalui Instagram, lalu lomba Menyanyi dilaksanakan di Auditorium Gedung MERCe Lt. 8 Fakultas Kedokteran, Lomba Volly dilaksanakan di Lapangan Wahid Limo, dan yang terakhir ada Lomba Bulutangkis yang dilaksanakan di Gor Pondok Cabe Tiga  Gor Cabe Tiga, dengan tema “Act Sportively, Think Creatively, Do Artistically, and Be a Champion”.

WhatsApp_Image_2023-05-29_at_10.54.09.jpeg

Kegiatan PORSENI Tahun 2023 merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Melalui tema ini, diharapkan peserta dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan olahraga, mengembangkan kreativitas, mengekspresikan diri secara artistik, dan menjadi seorang juara.

WhatsApp_Image_2023-05-29_at_10.54.14.jpeg

 Pada hari Senin, 22 Mei 2023 PORSENI 2023 tengah mengadakan lomba bulu  tangkis sekaligus menjadi pengumuman kejuaraan antar mata lomba yang diikuti antar jurusan dalam Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan berlangsung secara offline dengan mendatangi Gor Cabetiga. Acara dimulai pukul 08.30 hingga 15.00 WIB, Kegiatan acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 20 peserta lomba bulu tangkis, peserta seluruh mata lomba dan supporter yang berasal dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-05-23_at_13.45.09.jpeg

Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga berhasil meraih kemenangan juara satu pada ajang lomba bulu tangkis ganda putra di acara PORSENI 2023. Juara satu bulu tangkis diraih oleh Tim Mager Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga, dengan anggota tim, yaitu Ridho Davala, dan Faruq Endriyansyah Sangadji, selanjutnya Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga berhasil memenangkan juara 1 dalam lomba menyanyi dengan peserta yaitu Theovanca Mardexa Audrelya, selanjutnya Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga memenangkan juara 1 dalam lomba fotografi dengan peserta yaitu Putri Razita, lalu yang terakhir Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga berhasil memenangkan juara 1 Lomba Volly yang dianggotakan oleh Ridho Davala, Abid Miftakhul Huda, Muhamad Zaky Anwar, Ayu Novitasari, Syabilla Putri Larasati, Theovanca Mardexa Audrelya, Muhammad Riko Subono, Imam Susetyo, Bayu Rizqi Ramadhan, Muhammad Adhi Pramana Putra, Izzat Qoula Layyina, dan Dea Aurelia Az Zahra. (LLJ)

Informasi