• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Mahasiswa Fisioterapi yang Meraih Juara Pekan Olahraga dan Seni “Improve Your Skill and Talent to Be a Champion”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 05 Juli 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 347

FIKES UPNVJ - Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga telah mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta secara daring maupun luring. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama tiga hari pada Hari Senin – Rabu, 27 – 29 Juni 2022 dengan mengusung tema “Improve Your Skill and Talent to Be a Champion”. Kategori lomba yang diperlombakan pada kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ialah antara lain Lomba Menyanyi, Perlombaan Mobile Legend, Perlombaan Voly, dan Perlombaan Badminton.

WhatsApp_Image_2022-07-05_at_08.26.23.jpeg

Dalam kegiatan tersebut Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga menjuarai disemua kategori lomba yang diperlombakan oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta antara lain:

  1. Juara 1 pada kategori lomba Mobile Legend (Fathur Rohman Agung, Abbad Al Wafi, Muhamad Yusuf, Raihan nur Ihsan, Royan Yudiardana, dan Riko Subono).
  2. Juara 1 pada kategori lomba Voly (Alya Sukma B.M, Khairunnisa Aulia J, M. Adhipramana Putra, Bayu Rizqi Ramadhan, Erina Pramesti, Rhaudya Salsa A, dan Ridho Davala).
  3. Juara 3 pada kategori lomba Voly (Sigit Rachmad S, Calvin Muhammad Akbar, Abbad Al Wafi, Muhammad Khoirul Azis, Natasya Shalima David, Nazwa Latifah, dan Bunga Anisa).
  4. Juara 1 pada kategori lomba Badminton Ganda Putra (Faruq Endriyansyah dan Calvin Muhammad Akbar).
  5. Juara 1 pada kategori lomba Menyanyi (Theovanca Mardexa Audreiya).

WhatsApp_Image_2022-07-05_at_08.26.44.jpeg

Informasi