• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Olimpiade Nasional Fisioterapi Juara 1 2021

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 Juni 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 417

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 telah dilaksanakannya Kegiatan Olimpiade Nasional Fisioterapi 2021 yang merupakan program kerja dari Departemen Akademik Himpunan Mahasiswa Fisioterapu Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Periode 2021/2022. Pada Kegiatan tersebut Putri Gina Nonlohi Mahasiswa jurusan Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta memenangkan cabang Lomba Poster dengan posisi Juara 1 dari 27 peserta lomba.

Acara Olimpiade Nasional Fisioterapi 2021 ini merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam meraih prestasi dan kompetisi yang sehat dan menjunjung tinggi nilai sportivitas, menyediakan wadah bagi mahasiswa untuk meperluas wawasan dalam bidang fisioterapi sehingga dapat memotivasi mahasiswa untuk berkompetisi, dan menambah relasi serta pengalaman. Olimpiade Nasional Fisioterapi 2021 ini juga didasarkan pada PK Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan terkait meningkatkan kualitas lulusan Pendidikan Tinggi Elemen 2.5 meraih prestasi minimal tingkat Nasional serta meningkatnya kualitas kurikulum dan pembelajaran Elemen 3.7 jumlah mahasiswa yang menjuarai lomba dibidang akademik tingkat Nasional.

Juara1_poster.jpg

Perlombaan poster sebelumnya sudah diadakan penilaian manual dan penilaian menggunakan likes terbanyak melalui platform Instagram. Dan pemenang diumumkan saat acara berlangsung pada Sabtu 12 Juni 2021 melalui platform Zoom Meeting

Informasi