• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PJBL Keperawatan Komunitas; Dewasa; Gawat Darurat & Kritis “Membara:Mencegah, Mengatasi,&Rehabilitasi; Luka Bakar”&“Penatalaksanaan Hipertensi Dengan: Patuh”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 10 Juni 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 37

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 19 Mei 2024 telah dilaksanakan kegiatan Project Keperawatan Agregat Komunitas; Keperawatan Dewasa Sistem Muskuloskeletal, Integumen, Persepsi Sensori, dan Persarafan; Keperawatan Gawat Darurat; dan Keperawatan Kritis dengan tema “Membara : Mencegah, Mengatasi, dan Rehabilitasi Luka Bakar” & “Penatalaksanaan Hipertensi dengan: PATUH” di Mushola Adzikro, Jl. Pinang Dua, No. 104, Limo.  Acara ini diselenggarakan oleh Kelompok 2 kelas B Mahasiswa Semester 6  dari Program Studi Sarjana Keperawatan. Peserta yang menghadiri acara ini adalah ibu - ibu dan para lansia setempat. Acara ini dihadiri oleh masyarakat RT 01 khususnya para ibu-ibu dan lansia. 

WhatsApp_Image_2024-06-10_at_11.07.12_(1).jpeg

Adapun rangkaian kegiatan ini adalah registrasi, cek kesehatan, pembukaan oleh MC yaitu Maulina Silitonga & Leoma Janice, sambutan oleh Ibu Popon selaku Perwakilan Warga RT 01.

Acara dilanjut PreTest, penyampaian materi 1 mengenai “Penatalaksanaan Hipertensi dengan: PATUH” yang disampaikan oleh Silvia Putri Angelica & Zahra Deswita Mufti, kemudian dilanjut dengan Focus Group Discussion, Ice Breaking: Senam Hipertensi.

WhatsApp_Image_2024-06-10_at_11.08.08.jpeg

Selanjutnya, penyampaian materi 2 mengenai “Membara : Mencegah, Mengatasi, dan Rehabilitasi Luka Bakar”, praktek luka bakar, sesi tanya jawab, dan PostTest.

WhatsApp_Image_2024-06-10_at_11.06.09_(1).jpeg

Acara dilanjut dengan penyerahan sertifikat dan hadiah, lalu dilanjut dengan sesi foto bersama, dan penutupan.

Informasi