• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

OBRAS GIZI SERI 6 "Perhatian 'Buah Hati' dengan Memantau Pertumbuhan Secara Mandiri"

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 23 Juni 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 948

FIKES UPNVJ Hai Hai Sobat OBRAS GIZI, Yuk Join lagi di OBRAS GIZI SERI 6 kolaborasi antara Program Studi Ilmu Gizi, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Bekerja sama dengan Poltekkes Kemenkes Jakarta II Tema ngobras kali ini adalah  "Perhatian 'Buah Hati' dengan Memantau Pertumbuhan Secara Mandiri".

WhatsApp_Image_2020-06-23_at_11.49.28_(1).jpeg

Narasumber juga sangat kompeten dan berpengalaman dibidangnya:
1. Dr. Moesijanti Y. E . Soekatri, MCN (Dosen Jurusan Gizi, Poltekkes Kemenkes Jakarta II) "Normalkah Pertumbuhan dan Perkembangan Si BUah Hati (Balita) ?"

2. Titus Priyo H, SKM. M.Kes (Dosen Jurusan Gizi, Poltekkes Kemenkes Jakarta II)  "Pertumbuhan dan Masalah Gizi pada Generasi Millenial"

3. Firlia Ayu Arini, S.Gz, MKM (Dosen Prodi S1 Ilmu Gizi, FIKES, UPN Veteran Jakarta) "Gizi Optimal Untuk Generasi Millenial"

Moderator:
M. Ikhsan Amar, S.Gz, M.Kes (Dosen Prodi S1 Ilmu Gizi, FIKES, UPN Veteran Jakarta)

Kegiatan diselenggarkan pada
Hari Jum'at, 26 Juni 2020
Jam 09.00 - 11.00

Nah sobat gizi acara ini tidak ada link pendaftaran ya, Peserta dapat langsung join di link Zoom dan Youtube dibawah ini 👇🏻

Media: Zoom 
Meeting ID: 941 0926 7072
Password: 260 620 20
 
Live on YouTube : FIKES UPN VETERAN JAKARTA

GRATIS!!
Dapatkan E-Sertifikat * 1 SKP PERSAGI. Harap mengikuti kegiatan hingga selesai karena link daftar hadir akan diberikan oleh admin ditengah acara 

Terima Kasih

Informasi