• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

OBRAS GIZI 6 Perhatian "Buah Hati" dengan Memantau Pertumbuhan Secara Mandiri

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 26 Juni 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1639

FIKES UPNVJ - Pada hari Jum'at tanggal 26 Juni 2020  Program Studi Ilmu Gizi, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Bekerja sama dengan Poltekkes Kemenkes Jakarta II telah melaksanakan Webinar OBRAS Gizi 6 Perhatian 'Buah Hati' dengan Memantau Pertumbuhan Secara Mandiri". Peserta yang hadir terdiri dari 300 peserta melalui zoom dan peserta live youtube  2107 total keseluruhan yaitu 2407. Acara dimulai dengan Pembukaan yang dibawakan oleh MC dalam pembacaan tata tertib webinar OBRAS GIZI Seri 6 lalu acara dilanjutkan oleh Maoderator M. Ikhsan Amar, S.Gz, M.Kes (Dosen Prodi S1 Ilmu Gizi, FIKES, UPN Veteran Jakarta). Moderator membacakan CV dari Narasumber pertama yaitu Dr. Moesijanti Y. E . Soekatri, MCN (Dosen Jurusan Gizi, Poltekkes Kemenkes Jakarta II) "Normalkah Pertumbuhan dan Perkembangan Si BUah Hati (Balita) ?" Materi yang disampaikan yaitu

dilanjutkan ke Narasumber II yaitu Titus Priyo H, SKM. M.Kes (Dosen Jurusan Gizi, Poltekkes Kemenkes Jakarta II)  "Pertumbuhan dan Masalah Gizi pada Generasi Millenial"

WhatsApp_Image_2020-06-26_at_10.16.00.jpeg

Materi yang disampaikan yaitu 

Kemudian acara dilanjutkan oleh narasumber ke tiga Firlia Ayu Arini, S.KM, MKM (Dosen Prodi S1 Ilmu Gizi, FIKES, UPN Veteran Jakarta) "Gizi Optimal Untuk Generasi Millenial"

materi yang disampaikan yaitu

WhatsApp_Image_2020-06-26_at_10.56.11.jpeg

Informasi