• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Perjanjian Kerjasama (MoU) HISFO dengan BEM Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 22 Maret 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 154

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.00 WIB telah diadakan Rapat Koordinasi  secara online melalui google meeting yang membahas tentang Perjanjian Kerjasama (MoU) media partner antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) UPN “Veteran” Jakarta. Rapat ini dihadiri oleh ketua BEM Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul, yaitu Sandira Gilang dengan beberapa rekan lainnya dan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) UPN “Veteran” Jakarta, yaitu Gibran Ghani beserta rekan-rekan terkait.

WhatsApp_Image_2024-03-22_at_12.58.33.jpeg

Perjanjian Kerjasama (MoU) media partner ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Hal tersebut sejalan dengan jadwal pelakasanaan program kerja dari HISFO yang akan dilaksanakan di bulan April mendatang. Perjanjian Kerjasama (MoU) media partner akan berlangsung selama 1 periode kepengurusan dari BEM Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul dan HISFO. Tujuan diadakannya Perjanjian Kerjasama (MoU) media partner ini adalah untuk memperluas relasi yang akan berpengaruh pada peningkatan partisipan pada beberapa program kerja yang akan diselenggarakan, baik oleh BEM Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul maupun oleh HISFO seperti webinar, perlombaan, workshop, dan sebagainya.

Selain itu, pada Rapat Koordinasi Perjanjian Kerjasama (MoU) media partner ini juga membahas mengenai beberapa rancangan dari program kerja yang akan diselenggarakan secara bersama-sama. Oleh karena itu, rapat koordinasi akan diadakan kembali di waktu yang akan datang untuk membahas lebih lanjut mengenai Perjanjian Kerjasama (MoU) media partner dan rancangan program kerja yang akan diselenggarakan secara bersama-sama. 

Informasi