• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sharing Session Persiapan Re Akreditasi Program Studi Gizi Bersama Tim Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana FIKES UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 05 Januari 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 387

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis 4 Januari 2024, telah dilaksanakan Sharing Session persiapan Re Akreditasi Prodi Gizi Program Sarjana bersama Tim Akreditasi Prodi Kesehatan Masyarakat yang sudah berhasil mendapatkan akreditasi Unggul pada tahun 2023 yang lalu. Kegiatan ini diinisiasi oleh Tim dosen Program Studi Gizi sebagai hasil diskusi bersama di Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)  Prodi dibulan Desember 2023 yang lalu. Kegiatan ini dihadiri Kaprodi Gizi Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, MKM bersama seluruh dosen, sekretaris prodi, kepala laboratorium, laboran dan admin Prodi Gizi.

WhatsApp_Image_2024-01-05_at_11.35.35.jpeg

Tim Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat yang dihadiri oleh Kaprodi Bapak Arga Buntara, SKM, MPH, dan Sekretaris Prodi Ibu Nayla Kamilia Fithri, SKM, MPH, dan juga GKM Prodi Ibu Chahya Kharin Herbawani, S.Keb., Bd, MKM. Tim Prodi Kesmas berbagi pengalaman, memberikan saran dan strategi secara mendetail dalam mempersiapkan borang akreditasi dan visitasi asesor LAMPTKes. Tim Program Studi Gizi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu Prodi lebih dapat mempersiapkan dokumen-dokumen untuk Re Akreditasi Prodi Gizi di Tahun 2024.

WhatsApp_Image_2024-01-05_at_11.35.47.jpeg

Informasi