• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BEM : Opening Faculty Of Health Science (FOHS) Project 2023

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 02 Oktober 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 497

FIKES UPNVJ – Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Opening Faculty of Health Science (FOHS) Project 2023 dengan tema “Go The Extra Mile, Bring The Next Level” yang diadakan secara online di platform Zoom Meeting dan live streaming di YouTube oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Mahasiswa Aktif dan ORMAWA UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini dilakukan untuk menyalurkan minat bakat dan mengapresiasi prestasi mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta di bidang akademik maupun non-akademik serta merayakan atau memperingati hari lahir (Dies Natalis) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “ Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-10-02_at_11.47.44.jpeg

Acara diawali dengan pengisian registrasi ulang peserta pada link yang sudah diberikan panitia melalui chat zoom meeting guna mengkonfirmasi data yang ada.  Kemudian, acara dibuka oleh Muhammad Faathir Amri dan Dinda Annisa Putri Lesmana selaku MC dari Kegiatan Opening Faculty of Health Science (FOHS) Project 2023, lalu dilanjut dengan doa bersama kemudian pembacaan susunan acara dan tata tertib acara serta melakukan sesi foto bersama yang dipandu oleh MC. Sesi foto bersama ini menggunakan pose Bela Negara. Selanjutnya, mendengarkan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Bela Negara. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua pelaksana yaitu Nisa Kamila, kedua oleh ketua BEM FIKES UPNVJ yaitu Dimas Heryunanto, yang ketiga oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yaitu Bapak Agustiyawan, S.ST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO.

WhatsApp_Image_2023-10-02_at_11.47.54.jpeg

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan peresmian dan pembukaan secara simbolis dengan menayangkan video opening FOHS Project 2023. Lalu, dilanjutkan ice breaking dengan penampilan solo vokal dari salah satu mahasiswa aktif S1 Keperawatan bernama Najiyatul Lutfiyah. Setelah itu MC menutup acara dengan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara dan tidak lupa MC mengingatkan agar para peserta mengisi absensi kehadiran melalui link yang sudah diberikan oleh panitia. Peserta diizinkan meninggalkan room zoom setelah mengisi link absensi. (PPL/APC)

Informasi