• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Ngobrol Perihal S1 Keperawatan (NGOPI-S)

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 22 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 223

FIKES UPNVJ - HMPSIK divisi KASTRAD Telah meangsungkan kegiatan Ngobrol Perihal S1 Keperawatan (Ngopi-S) yang beranggotakan anggota divisi KASTRAD HMPSIK Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yang dilaksanakan secara offline di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan berlangsung mulai dari pukul 10.00-13.00 WIB pada hari Rabu, 16 Agustus 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Jurusan Keperawatan, Kepala Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Sekretaris Prodi Keperawatan Program Sarjana, dan perwakilan setiap angkatan mulai dari angkatan 2020, 2021, dan juga 2022. Tujuan diselenggarakannya kegiatan Ngopi-S yaitu sebagai sarana mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dalam menyalurkan segala aspirasinya.

WhatsApp_Image_2023-08-22_at_07.34.32.jpeg

Kegiatan ini diawali dengan registrasi peserta dilanjutkan dengan pembukaan, pembacaan tata tertib, dan pembacaan rundown. Kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan, pemaparan hasil pengumpulan aspirasi gform Ngopi-S, diskusi bersama dengan Kepala Jurusan Keperawatan, Kepala Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Sekretaris Prodi Keperawatan Program Sarjana, lalu dilanjutkan penyampaian aspirasi dari setiap angkatan, kesimpulan, foto bersama, diakhiri dengan penutupan.

WhatsApp_Image_2023-08-22_at_07.35.38.jpeg

Dengan diadakannya kegiatan Ngobrol Perihal S1 Keperawatan (Ngopi-S) ini diharapkan dapat menyalurkan segala aspirasi dari KEMA PSIK kepada civitas akademika kampus tingkat program studi keperawatan program sarjana sehingga masalah/ segala aspirasi dapat dikaji lebih lanjut dan dicari solusi terbaik dengan harapan dapat terselesaikannya permasalahan yang ada, dan juga besar harapannya dapat meningkatkan kesejahteraan profesi dan mahasiswa. (IT)

Informasi