• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SHARING SESSION I OHSEF UPN “Veteran” Jakarta 2023 “Improving the Productivity, Health, Safety, and Comfort with Proper Ergonomic”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 03 April 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 528

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan SHARING SESSION I OHSEF UPN “Veteran” Jakarta 2023 pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 yang dilaksanakan secara online menggunakan platform zoom meeting mulai pukul 08.45 hingga 11.20. Tema yang diangkat pada kegiatan SHARING SESSION I OHSEF UPN “Veteran” Jakarta 2023 adalah “Improving the Productivity, Health, Safety, and Comfort with Proper Ergonomic”. Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan pengetahuan dan memahami pentingnya ergonomi dalam bekerja serta melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari bagi mahasiswa/I UPN “Veteran” Jakarta.  Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 111 peserta yang terdiri atas Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, Para Dosen Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, Pengurus ORMAWA, dan mahasiswa/i aktif  UPN “Veteran” Jakarta. 

WhatsApp_Image_2023-04-03_at_09.21.32.jpeg

Kegiatan SHARING SESSION I OHSEF UPN “Veteran” Jakarta 2023  ini dipandu oleh Nabila Izzani, mahasiswa aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta angkatan 2020 selaku MC. Kegiatan SHARING SESSION I OHSEF UPN “Veteran” Jakarta 2023 ini diawali ceremony awal dengan pembukaan dan pembacaan doa serta Safety Induction yang dipimpin oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Bela Negara, serta dokumentasi kegiatan. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari ketua pelaksana SHARING SESSION I OHSEF UPN “Veteran” Jakarta 2023 dan sambutan dari Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan CV Narasumber. Acara selanjutnya adalah pemaparan materi dan sesi talkshow yang disampaikan oleh ibu Dr.  Ns. Dyah Utari, S.Kep., M.K.K.K. Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi Ice Breaking yang dipandu oleh MC. Setelah sesi Ice Breaking, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh MC. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pengisian absensi kehadiran peserta serta evaluasi yang di pandu oleh MC. (TG)

WhatsApp_Image_2023-04-03_at_09.22.25.jpeg

Informasi