• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Persiapan Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat & Fisioterapi Program Sarjana Bersama Dekan

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 27 April 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 285

FIKES UPNVJ - Pada Rabu, 26 April 2023, Pukul 10.45 WIB, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana bersama Dekan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ibu Ns. Desmawati, M. Kep., Sp. Kep. Mat, PhD. selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yang didampingi oleh Bapak Sugianto, S.E., M.M. selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dan Bapak Aryudi Gunawan selaku tim keuangan. Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. dan Ibu Dr. Fajaria Nurcandra, S.K.M., M.Epid. hadir sebagai perwakilan dari Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana (Prodi Kesmas), sedangkan Bapak Agustiyawan, SST.FT., M.Fis., Bapak Heri Wibisono, S.Pd., M.Si., dan Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft., Physio, M.Sc. turut hadir sebagai perwakilan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana. Rapat dilaksanakan secara luring di Ruang Rapat Dekanat, Gedung A Fikes UPN “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-04-27_at_07.35.13.jpeg

Rapat dimulai dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan laporan dari Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana mengenai persiapan akreditasi. Terdapat beberapa hal yang perlu diselesaikan mengenai pendaftaran akreditasi (atau reakreditasi bagi Prodi Kesmas), antara lain pembayaran pendaftaran, surat tugas dan perubahan Surat Keputusan (SK) Rektor bagi tim akreditasi, dan pembahasan linimasa persiapan hingga estimasi pelaksanaan visitasi asesor. Kemudian, pembahasan dilanjutkan dengan rencana kunjungan ke kantor sekretariat LAM-PTKes pada Kamis, 27 April 2023.

Semoga segala proses persiapan reakreditasi/akreditasi bagi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana dapat berjalan dengan baik dan lancar. (AB)

Informasi