• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Diskusi Pembahasan Program Kerja HMKM Periode 2023/2024 Bersama Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 07 Maret 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 307

FIKES UPNVJ - Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN “Veteran” Jakarta (Kaprodi Kesmas), Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H., menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat UPN “Veteran” Jakarta (HMKM) pada Senin, 27 Februari 2023 secara luring di Ruang Kepala Program Studi, Gedung B Fikes UPN “Veteran” Jakarta. Dari pihak HMKM, hadir lengkap Ketua dan Wakil Ketua, yakni Muhammad Imam Fadhilah dan Arya Fawwaz Abiyyunanda, serta para sekretaris, bendahara, dan lima kepala divisi. Tujuan kunjungan ini adalah presentasi dan pembahasan rancangan program kerja HMKM selama satu tahun periode 2023/2024.

WhatsApp_Image_2023-03-07_at_10.05.21.jpeg

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dari Ketua HMKM yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi program kerja dari masing-masing kepala divisi secara bergantian. Beberapa program kerja yang telah berjalan beberapa tahun terakhir dan menjadi ikon dari HMKM antara lain Latihan Rutin, Kesmas Mengajar, Dies Natalis Kesehatan Masyarakat, Seminar Nasional, dan Webinar Internasional. Kaprodi Kesmas memberikan beberapa masukan untuk perbaikan program-program kerja tersebut dan menekankan kolaborasi antarorganisasi kemahasiswaan yang ada di UPN “Veteran” Jakarta. Selain itu, persiapan yang matang dan lebih dini juga sangat penting untuk pelaksanaan program kerja besar, seperti Webinar Internasional. Diharapkan HMKM Periode 2023/2024 dapat menjalankan semua program kerja yang telah dicanangkan dengan baik, meraih prestasi yang optimal, serta membantu Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN “Veteran” Jakarta dalam pemenuhan Indikator Kinerja Utama dan Perjanjian Kinerja Dekan Fikes UPN “Veteran” Jakarta. (AB)

Informasi