• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pembekalan Tugas Akhir (Karya Tulis Ilmiah) Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 21 Pebruari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 321

FIKES UPNVJ – Telah melaksanakan kegiatan Pembekalan Tugas Akhir (Karya Tulis Ilmiah) Semester Genap TA. 2022/2023 yang diselenggarakan oleh Program Studi Fisioterapi Program Diploma yang dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2023 secara daring pada platform Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Fisioterapi, Kepala Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga, para dosen, narasumber dan juga mahasiswa, khususnya mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga angkatan 2020.

WhatsApp_Image_2023-02-21_at_08.00.07.jpeg

Kegiatan diawali dengan pemutaran lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua Jurusan Fisioterapi dan Kepala Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga. Selanjutnya materi pengarahan umum terkait penyusunan KTIA diberikan oleh Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft., Physio, M.Sc., AIFO. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Ibu Rabia, S.Ft., M.Biomed mengenai komponen KTIA, lalu materi berikutnya dibawakan oleh Ibu Ika Fitri Wulan Dhari, SST.Ft., M.Erg mengenai mempersiapkan publikasi pada jurnal ilmiah. Sesi terakhir berupa pemaparan materi oleh pihak ruang baca FIKES UPN Veteran Jakarta, oleh Ibu Lisye Maulina, S.IP mengenai format penulisan KTIA sesuai petunjuk UPNVJ.

Dengan melaksanakan kegiatan Pembekalan Tugas Akhir (Karya Tulis Ilmiah) Semester Genap TA. 2022/2023 ini, diharapkan menjadi ajang untuk belajar dan juga memahami mengenai cara penyusunan Tugas Akhir (Karya Tulis Ilmiah), serta untuk membina mahasiswa/i lainnya untuk dapat membuat Tugas Akhir (Karya Tulis Ilmiah) sesuai tata cara penulisan yang tepat dan dengan semangat untuk melaksanakan mengenai Tugas Akhir (Karya Tulis Ilmiah), serta meningkatkan prestasi Mahasiswa/i Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga. 

Informasi