• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMAGI : Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2022 “Back to Campus: Create a Better Campus Environment Through Discussion”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 November 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 650

FIKES UPNVJ, Senin, 21 November 2022 - Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah mengadakan serangkaian kegiatan Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2022 dengan tema “Back to Campus: Create a Better Campus Environment Through Discussion”. Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2022 merupakan sarana untuk mempublikasikan hasil aspirasi serta kritik dan saran para dosen dan mahasiswa/i aktif Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022 dan merupakan program kerja dari Divisi Kajian Strategis dan Advokasi (KastrAd) yang diselenggarakan pada tanggal 21 November 2021 secara luring di Auditorium Tanah Airku Kampus Limo, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_11.29.47.jpeg

Kegiatan Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2022 ini membahas terkait permasalahan mengenai aspirasi dalam hal sarana prasarana kampus, kegiatan perkuliahan, keuangan, serta kritik dan saran yang didapatkan melalui Aspirasi Anak Gizi (APAZI). Kegiatan Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2022 ini diawali dengan pembukaan oleh MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, MARS UPN “Veteran” Jakarta, serta MARS Bela Negara. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Rafdhi Tegar Nugraha selaku ketua pelaksana Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2022, Muhammad Faturrahman Al-Ghofur selaku Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022, dan yang terakhir merupakan sambutan oleh Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom,MKM. selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penyampaian aspirasi oleh mahasiswa kepada dosen dan sebaliknya yang diikuti dengan sesi diskusi.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_11.16.57.jpeg

Acara ditutup dengan menyepakati nota kesepahaman oleh dosen dan mahasiswa, serta pengisian absensi. Sebanyak 84 mahasiswa/i berserta para dosen Program Studi Gizi Program Sarjana yang turut hadir dalam acara Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2022.

Informasi