• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sosialisasi Tata Kelola SISTER dan PDDIKTI UPN Veteran

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 18 Mei 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 508

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis 12 Mei 2022 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tata Kelola SISTERdan PDDIKTI UPN Veteran Jakarta di Ruang Rapat Nusantara 1 Lantai 2 Gedung Rektorat UPN Veteran Jakarta yang dihadiri oleh Tamu Undangan yaitu Para Dekan  Para Ka. Lembaga & Sekretaris, Para Kepala Biro, Ka. SPI & Sekretaris, Para Wadek Bid. Akademik Fakultas,. Kapus Pembelajaran LP3M, Kapus Penelitian LPPM, Kapus PKM LPPM, Kapus Data dan Informasi LP3M, Korbid Kepegawaian, Korbid Akd. & Kmhs AKPK, Tim Regristrasi (Rizki & Pisco), Operator Simlitabmas LPPM, Operator Sister UPNVJ dan Operator PDDikti Fakultas. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan  Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP.

WhatsApp_Image_2022-05-18_at_09.09.32_(1).jpeg

Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran ikut serta dalam kegiatan Sosialisasi Tata Kelola SISTERdan PDDIKTI UPN Veteran yang dihadiri oleh Kassub Akademik dan Kemahasiswaan Iis Sumiati, S.FT dan Devi Puspita Sari,S.Kom, MM

WhatsApp_Image_2022-05-18_at_09.09.31.jpeg

Narasumber yang memberikan materi tentang SISTER dan PD DIKTI dari Sosialisasi Tata Kelola SISTERdan PDDIKTI UPN Veteran yaitu Bapak Tito dan Bapak Azmi. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari pihak operator dengan Narasumber.

WhatsApp_Image_2022-05-18_at_09.09.32.jpeg

 

Informasi