• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Malam Bina Taqwa An-Nahl Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta tahun 2022 “Menjadikan Semua Bulan Seperti Bulan Ramadan”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 10 Mei 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 429

FIKES UPNVJ - Nama kegiatan ini adalah Malam Bina Taqwa An-Nahl Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta tahun 2022. Tema dari kegiatan ini yaitu “Menjadikan Semua Bulan Seperti Bulan Ramadan”. Malam Bina Taqa merupakan salah satu program kerja dalam bentuk rangkaian dari Divisi Sosial Keumatan KSMI An-Nahl dan acara penutupan dari rangkaian acara Pekan Ramadan 2022 dengan tujuan untuk menarik minat anggota Kelompok Studi Mahasiswa Islam An Nahl untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan guna meningkatkan kualitas serta kuantitas ibadah di saat bulan Ramadan berlangsung.

 WhatsApp_Image_2022-05-10_at_15.00.45.jpeg

Kajian Keislaman Pekan Ramadan dilaksanakan pada Selasa, 26 April 2022 dan dilaksanakan secara luring di Masjid Baiturrahman. Malam Bina Taqwa dihadiri oleh peserta yang berjumlah 7 peserta yang terdiri pembina KSMI An-Nahl dan Kader Ikhwan KSMI An-Nahl. Acara ini berlangsung selama setidaknya 110 jam yang diawali dengan melaksanakan salat Isya dan salat Tarawih berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan halaqoh yang dipimpin oleh Ahmad Tafaquh. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan solat Tahajud berjamaah dan sahur bersama. Acara ditutup dengan melaksanakan salat Subuh berjamaah dan ditutup oleh Ahmad Tafaquh.

Informasi