• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HM-PSIK : “Mahasiswa Keperawatan BERAKSI (Berpikir Cerdas untuk Raih Prestasi)”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 05 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 501

FIKES UPNVJ - Telah berlangsung kegiatan Lomba Bulan Cerdas 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana (HM-PSIK) melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 – 10.35 WIB pada Sabtu 02 April 2022 dan berakhir dengan pengumuman pemenang pada Senin, 04 April 2022 dengan membawakan tema “Mahasiswa Keperawatan BERAKSI (Berpikir Cerdas untuk Raih Prestasi)”.  Kegiatan lomba ini dihadiri oleh para peserta lomba dan juri dari masing-masing cabang perlombaan. poster, esai, debat, dan video edukasi. Juri dalam kegiatan ini yaitu dosen Program Studi Keperawatan Program Sarjana. Tujuan dari kegiatan lomba ini yaitu untuk untuk memberikan ruang bagi mahasiswa Keperawatan Program Sarjana dalam mengekspresikan minat dan bakat pada bidang akademis yang dimiliki melalui perlombaan-perlombaan Bulan Cerdas 2022.

Beraksi1.jpg

Kegiatan ini di bagi menjadi 4 room pada platform zoom meeting diantaranya room 1 untuk lomba debat, room 2 lomba untuk lomba esai, room 3 untuk lomba poster, room 4 untuk lomba video edukasi, yang masing-masing diawali dengan menampilkan video profile Fakultas Ilmu Kesehatan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, dan dilanjutkan pemaparan materi, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan juri setelah pemaparan materi.

Dengan diadakannya kegiatan lomba ini diharapkan seluruh mahasiswa Keperawatan Program Sarjana dapat menambah wawasan dan meningkatkan pencapaian prestasi dari beberapa cabang perlombaan diantaranya lomba debat, poster, esai, dan video edukasi. (Nur Rahwani Saputri (Staff Departemen Kesekretariatan HM-PSIK 2022)

Informasi