• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Serah Terima Jabatan Ka. Lab Kesehatan Masyarakat dan Purna Tugas Mistra Yusuf

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 01 Pebruari 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 878

FIKES UPNVJ - Pada hari Senin, 1 Februari 2021 telah dilaksanakan serah terima Kepala Laboratorium Baru Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dari Bapak Cahya Arbitera, SKM,MKM kepada ibu Azizah Musliha Fitri SKM,MPH serta purna tugas Bapak Mistra Yusuf selaku staff Bidang Sarana dan Prasarana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang telah mengabdi bekerja sepenuh hati untuk pelayanana di FIKES UPNVJ.

WhatsApp_Image_2021-02-01_at_12.20.43.jpeg

Acara ini diadakan secara virtual yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Bapak Dr.drg.Wahyu Sulistiadi, MARS, Taufik Maryusman, S.Gz, MPd, M.Gizi Wakil Dekan Bidang Akademik, Sugianto, SE, MM Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum, Putri Permatasari, SKM, MKM Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Nanik Hartatik, SE, MM Kabag. TU, para kasubag, Kaprodi, Sekretaris Prodi, Para Kepala Laboratorium, serta Para Tenaga kependidikan.

WhatsApp_Image_2021-02-01_at_12.27.36.jpeg

* Semoga Pak Mistra dapat menjalani kehidupan lebih baik di masa mendatang.

* Pensiun memang membuat Pak Mistra kehilangan rutinitas bekerja,   tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya.                       

*Semoga masa pensiun Pak Mistra penuh berkah. Jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat.

* Pak Mistra mungkin tidak ada diantara kita esok hari.  Tetapi, nilai-nilai dan kebijaksanaan Pak Mistra tetap tertanam di hati.  Terima Kasih pernah menjadi bagian dari tim kami.

mistra.jpg
Acara dibuka oleh Ibu Nanik Hartatik selaku Kabag.TU dengan berdoa bersama agar acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr.drg.Wahyu Sulistiadi, MARS. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa dalam masa pandemi seperti ini alat-alat laboratorium harua tetap di rawat dan lakukan pemanasan agar tetap terjaga dan dapat berfungsi sebagai mana mestinya. Ibu Azizah selaku kalab baru  diminta untuk melakukan inovasi-inovasi agar laboratorium kesehatan masyarakat lebih baik lagi. Selain itu beliau juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Mistra Yusuf atas dedikasinya selama 25 tahun kepada UPN Veteran Jakarta.

Informasi