• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Opening Ceremony Faculty Of Health Science (FOHS) Project

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 07 Oktober 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 700

FIKES UPNVJ – Pada Senin, 5 Oktober 2020 bertepatan pada diesnatalis Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yang ke 13 telah dilaksanakan Opening Ceremony Faculty of Health Science (FOHS) Project. Kegiatan ini disiarkan secara live di youtube FIKES UPN Veteran Jakarta. Perhelatan FOHS Project tahun ini mengusung tema “Bersinergi dengan Harmonisasi Berkarya Bersama Civitas Akademika”. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, Bapak Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. Beliau juga menyampaikan harapan bagi FIKES kedepannya, yaitu “Semoga Fakultas Ilmu Kesehatan semakin maju, semakin jaya, semakin kokoh walaupun tantangan di depan selalu ada”. Rangkaian selanjutnya yaitu, pemutaran video pandangan dan harapan untuk FIKES dari ormawa FIKES UPN Veteran Jakarta serta fakultas lain. Setelah itu diputarkan video pemotongan tumpeng oleh dekanat Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta sebagai simbolis perayaan diesnatalis Fakultas Ilmu Kesehatan ke-13 sekaligus pembukaan secara resmi acara FOHS Project 2020. Acara dilanjutkan dengan pemaparan rangkaian kegiatan FOHS Project oleh Eka Nurwidyanti selaku ketua pelaksana FOHS Project 2020.

fohs.jpg

Selanjutnya acara ditutup dengan pengumuman open donasi oleh MC. Melihat angka kasus positif Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah dan berdampak terhadap kehidupan kita, terutama sektor ekonomi. Maka dari itu, FOHS Project mengajak kalian untuk berpartisipasi dalam kegiatan “Fikes Peduli Covid-19” yaitu acara amal berupa penggalangan dana, promosi kesehatan, serta pembagian masker, handsanitizer, dan sembako yang akan diberikan pada masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk info lebih lanjut terkait ‘how to donate’ bisa cek sosial media @fohsproject.

fohs2.jpg

Diharapkan setelah diselenggarakannya Opening Ceremony Faculty of Health Science (FOHS) Project, yang mana sebagai akar dari berbagai rangkaian kegiatan didalamnya, dan kemudian akan dilanjutkan dengan lomba akademik dan non-akademik dapat membantu fakultas dalam menciptakan Fakultas Ilmu Kesehatan yang berdaya saing, inovatif, dan kreatif.

fohs1.jpg

Informasi