• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Disnatalis S1 Keperawatan (HMPSIK) Endless Love Memories in Seventeen Diesnatalis Secara daring via Zoom Meeting

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 16 Agustus 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 527

FIKES UPNVJ - Pada Hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020, Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan (HM-PSIK) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menyelenggarakan Kegiatan Diesnatalis Program Studi Keperawatan Program Sarjana yang ke 17 Tahun dengan mengangkat tema “LEMONADE ( Endless Love memories in Seventeen Diesnatalis) secara daring via Zoom Meeting. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara.

disnatalispsik1.jpg

Acara ini dihadiri oleh seluruh tamu undangan yang terdiri dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS, Pendiri Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Para Dosen Keperawatan, serta delegasi dari setiap Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Disnatalis_psik2.jpg

Laporan kegiatan disampaikan oleh Mutia Ifanka selaku Ketua Pelaksana dan dilanjutkan dengan pemutaran video sambutan beserta ucapan Selamat Ulang Tahun dari para jajaran dekan, dosen keperawatan, serta mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan untuk merayakan hari jadi Program Studi Keperawatan Program Sarjana yang ke 17 . Kegiatan ini diselennggarakan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan , menciptakan keharmonisan, memberikan semangat bagi para dosen dan mahasiswa dlama meningkatkan akreditasi Program Studi Program Sarjana UPN Veteran Jakarta, serta memfasilitasi mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana untuk menununjukan bakat yang dimiliki seperti penampilan talent dan membuat video edukasi yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain.

Disnatalis_psik.jpg

Diharapkan setelah adanya kegiatan ini adanya kebersamaan, keharmonisan dan harapan-harapan Mahasiswa Program Studi Keperawatan dan Para Dosen Keperawatan dalam peningkatan Akreditasi Program Studi Keperawatan Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.  Peserta yang hadir terdiri dari seluruh Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Ners Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dengan seluruhnya berjumlah 100 mahasiswa.

Informasi