• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Wisuda ke 64 Lulusan Unggul Beridentitas Bela Negara untuk Indonesia Maju

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 12 Maret 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 864

FIKES UPN VJ - Pada hari Minggu, tanggal 8 Maret 2020 telah dilaksanakan wisuda Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ke-64 dengan tema "Lulusan Unggul Beridentitas Bela Negara untuk Indonesia Maju di Jakarta Convention Center". Jumlah wisudawan-wisudawati ke 64 yang terdiri dari 7 Fakultas dalam acara ini sebanyak 794 mahasiswa.

wisuda1.jpg

Acara ini dihadiri oleh Dr. Ir. Paristyanti Nurwadani, M.P selaku Sesditjen KEMDIKBUD RI, dan beberapa rektor universitas lainnya di Indonesia. Dalam kesempatan ini, Dr. Ir. Paristyanti Nurwadani, M.P menyampaikan beberapa pesan untuk para wisudawan-wisudawati serta UPN Veteran Jakarta dalam hal peningkatan mutu universitas melalui lulusan yang unggul.

wisuda2.jpg

Wisudawan terbaik dari Fakultas Ilmu Kesehatan berhasil meraih penghargaan Karya Mahardhika yang diberikan oleh Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, AK, CPMA, CA yang diberikan kepada mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat yaitu Novaditya Putri Ayuhandayani 1610713060 dengan IPK 3.82 Dengan Pujian.

wisuda.jpg

Wisudawan-wisudawati Fakultas Ilmu Kesehatan yang telah dilantik pada sidang terbuka dalam rangka wisuda UPN Veteran Jakarta Ke-64 sebanyak 82 mahasiswa yang terdiri dari Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat 77 mahasiswa dan Program Studi S1 Ilmu Gizi sebanyak 5 mahasiswa.

Wisuda3.jpg

Informasi