• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Ucap Janji Kepaniteraan Klinik dan Angkat Sumpah 25 April 2019

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 25 April 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1897

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Kamis tanggal 25 April 2019 Fakultas Ilmu Kesehatan Mengadakan Ucap Janji Kepaniteraan Klinik terdiri dari S1 Keperawatan dan D-III Keperawatan mahasiwa yang akan masuk kelahan praktek dan Angkat Sumpah adalah mahasiswa alumni yang telah lulus, Acara ini bertempat di Gedung B Fakultas Ilmu Kesehatan  Limo, Ruang Tanah Airku Lantai 5. Mahasiswa Ucap Janji Kepaniteraan Klinik terdiri dari S1 Keperawatan 105 mahasiswa dan D-III Keperawatan 26 mahasiswa dan alumni terdiri dari S1 Kesehatan Masyarakat terdiri dari 2 mahasiswa ,S1 Ilmu Gizi 5 mahasiswa, dan D-III Fisioterapi 2 Mahasiswa. Yang hadir dalam Ucap Janji Kepaniteraan Klinik terdiri dari Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. ERNA HERNAWATI, Ak, CPMA, CA,  Kepala Biro Umum dan Keuangan Drs. Sugeng, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan kerjasama yang diwakilkan oleh Bapak Mihrodi, dari Asosiasi Ikatan Asosiasi Kesehatan Masyarakat Indonsia Dr. Baequni, SKM. M.Kes, PERSAGI, Ikatan Fisioterapi Indonesia yang diwakilkan oleh Bapak Suroso, Civitas Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta Mahasiswa S1 Keperawatan, D-III Keperawatan mahasiwa yang akan masuk kelahan praktek dan Angkat Sumpah adalah mahasiswa alumni yang telah lulus yaitu Program S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Ilmu Gizi dan D-III Fisioterapi.

Acara dimulai dengan Senat Fakultas Ilmu Kesehatan dan Asosiasi Memasuki Ruangan lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara dan Mars Hidup Sehat yang dinyanyikan oleh seluruh peserta dan seluruh undangan yang ada didalam ruangan menyanyikan dengan hikmat.

1.jpg

Senat Fakultas Ilmu Kesehatan dan Persatuan Asosiasi

2.jpg

 Mahasiswa Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Belas Negara dan Mars Hidup Sehat

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran Jakarta Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS membuka acara Ucap Janji Kepaniteraan Kilinik dan angkat Sumpah dengan memgetuk palu sebanyak 3 (tiga) kali pertanda acara telah di buka dan bisa dimulai. 

3.jpg

Pembukaan Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

Sambutan Wakil Dekan Akademik yaitu oleh ibu Sri Yani, S.ST, FT, M.Si yaitu membacakan laporan kegiatan akademik yang ada di Fakultas Ilmu Kesehatan dengan jumlah mahasiswa baru yang terdiri dari 495 mahasiswa dan mahasiswa yang akan masuk kelahan praktek terdiri dari mahasiswa S1 Keperawatan Semester 2 105 mahasiswa dan D-III Keperawatan Semester 2 terdiri dari 26 mahasiswa jadi total mahasiswa yang di Caping Day sejumlah 131 mahasiswa.

4.jpg

Sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik

5.jpg

Sambutan Rektor UPN Veteran Jakarta 

6.jpg

Pemasangan PIN Untuk Wanita dan Pemasangan Cap untuk Wanita oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

8.jpg

Ucap Janji Kepaniteraan Klinik dan Cap Program S1 dan D-III Keperawatan yang dibacakan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

10.jpg

Pembacaan Naskah Angkat Sumpah yang dilakukan oleh Asosiasi dari PERSAGI

11.jpg

Mahasiswa yang di angkat Sumpah Program Studi S1 Ilmu Gizi

14.jpg

Sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

15.jpg

Sambutan dari Asosiasi Ikatan Fisioterapi Indonesia

17.jpg

Foto bersama mahasiswa S1 Keperawatan

16.jpg

Foto Bersama Mahasiswa D-III Keperawatan

18.jpg

Foto Bersama Rektor UPNVJ , Karo Umum dan Keuangan, Karo AKPK, Asosiasi dari PERSAGI, IAKMI, IFI dan Civitas Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta

Informasi