• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SENAM BERSAMA MENYAMBUT RI KE-69

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 17 Pebruari 2015
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 4189

SENAM BERSAMA MENYAMBUT RI KE-69

FAKULTAS ILMU-ILMU KESEHATAN

15 AGUSTUS 2014, LIMO

4.JPG

D E P O K – Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta, pada hari Jum’at tanggal 15 Agustus 2014, pukul 08.00 telah diadakan Senam Bersama yang dihadiri para petinggi, Karyawan dan Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan rutin ini biasa diadakan setiap hari jumat di UPN Pondok Labu  selain baik untuk jasmani baik juga untuk rohani menjaga stamina serta mengontrol kesehatan.

Kegiatan senam kali ini sedikit berbeda terutama lokasi diadakan dengan suasana baru di FIKES LIMO dengan pemandanagn hijau , udara bersih , serta saung saung menyatu dengan alam dan acara yang menarik menjadikan kegiatan ini menjadi jauh lebih menarik.diantaranya :

1. Pemeriksaan Kesehatan

2.Senam Cha – Cha dengan instruktur ahli Dance Cha-cha

3. Olah Raga Voli

4.Tennis

5.Hiburan (Organ)

6.Makan Pagi Bersama

Para peserta melakukan Registrasi dan akan mendapatkan kupon pengecekan kesehatan yaitu pemeriksaan tensi, asam urat, dan gula darah. Sambil Menunggu senam dimulai beberapa peserta melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan antriannya. Setelah selesai pemeriksaan dimulai senam inti di mix dengan senam dance Cha- Cha  kemudian dilanjut dengan olah raga bebas.

Setelah lelah Olah Raga peserta disuguhkan dengan  makan Pagi dan minuman Jahe  hangat  ditambah diiringi hiburan organ lagu lagu santai

Informasi