• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pengabdian Masyarakat Dalam Pendampingan Kader Posyandu dan Posbindu Delima dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 24 April 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 384

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Sabtu Tanggal 20 April 2019 Dosen DIII Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta Ns. Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep. An Memberikan Penyuluhan Kepada Kader Posyandu dan Posbindu Delima, Perumahan Bukit Rivaria, Sawangan, Kota Depok dengan tema tentang ASI Ekslusif.

165.jpg

Sambutan dari Kader Posyandu dan Posbindu Delima

Acara ini mendapatkan perhatian khusus dari kader Posyandu dan Posbindu Delima. Terlihat dari antusias para kader untuk mengikuti program itu. Program penyuluhan dan pendampingan Kader ASI Eksklusif ini sangat bermanfaat untuk para ibu hamil atau ibu yang sedang menyusui untuk dapat memahami cara pemberian ASI yang baik pada bayi. Termasuk cara pemijatan agar bayi lebih tenang dan sehat.

166.jpg

Pemberian materi dari Dosen D-III Keperawatan Ns. Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep. An

Menurut dari Ns. Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep. An dosen DIII Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta mengatakan, penyuluhan dan pendampingan terhadap Kader Pemberian ASI Ekslusif merupakan bagian dari Program Pengabdian Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta kepada masyarakat. ”Kami dari Fakultas Ilmu Kesehatan  Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta, rutin menyelenggarakan kegiatan seperti ini kepada masyarakat. Dan ini merupakan bagian dari program pengabdian kampus kepada masyarakat, agar bisa di aplikasikan dengan baik untuk masyarakat sekitarnya dan memberikan pengetahuan bagi masyarakat yang belum mengetahuinya".

164.jpg

Informasi