• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HM-PSIK : Talkshow Mapres 2 "Get Your Achievement : Be a Proud Young Generation!”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 14 September 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 511

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 11 September 2021 telah berlangsung kegiatan Talkshow Mapres 2  dengan tema “Get Your Achievement: Be a Proud Young Generation!”. Acara ini diselenggarakan oleh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK). Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan menghadirkan  dua pembicara yaitu Siti Luthfiana Hasena yang berasal dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2019 dan Kusumawati Briandini Salfitri yang berasal dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2020. Acara Talkshow Mapres 2 dilakukan pada pukul 09.10 – 12.05 WIB melalui Platform Zoom Meeting. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan agar mahasiswa dapat mengembangkan bakatnya dan meningkatkan prestasinya sehingga banyak mahasiswa berprestasi di lingkungan Program Studi Keperawatan Program Sarjana UPN Veteran Jakarta, serta mampu membina hubungan yang baik antar sesama mahasiswi program studi keperawatan program sarjana UPN Veteran Jakarta.

Mapres1.jpg

Acara Talkshow Mapres 2 dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta dilanjutkan dengan pembacaan rundown dan tata tertib, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Setelah itu acara dilanjutkan dengan foto bersama. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana dan perwakilan HMPSIK. Peserta yang hadir terdiri dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) dan Ikatan Alumni Keperawatan (IKA PSIK).

Mapres2.jpg

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Siti Luthfiana Hasena yang berasal dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2019 dan Kusumawati Briandini Salfitri yang berasal dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2020 dilanjutkan dengan tanya jawab peserta kepada narasumber.

MApres.jpg

Pada pukul 12.00 WIB, kegiatan Talkshow Mapres 2 dengan tema “Get Your Achievement: Be a Proud Young Generation!” resmi ditutup oleh Anita Puji Astuti selaku MC. (Binta Fahma Isnaeni-2010711043)

Informasi